Minggu, 17 April 2011

holidayy ^^

holidayy ..
yippiieee ^^
wkwkwk ..

buat yang lagi UAN, good luck yaa :)
terutama buat ko2 gue :3
ko reagan, ko reinard, dewa :)
hehe ..
dd yakin kok kalo ko2 pasti lulus :D
tapi nanti pasti gak ketemu deh :(
jangan sombong2 yaa ko :3

liburan ngapain ya ??
-.-
semenjak putus, hidup gw rasanya ada yang kosong gitu >.<
biasanya hape gw selalu penuh dengan sms dia ..
sekarang kosong :(
kangenn :(
tapi gw tau kalo gak mungkin bisa balikan sama dia ..
sekarang cuma jadi temen doang :(
gw gak tau knapa tiba2 dia jadi ketus ..
pdhal dulu dia bilang kalo dia bisa gak musuhan sama semua mantan2nya ..
tapi kenapa sama gw beda ?? :'(
semoga dia bisa ketemu sama cwe yang lebih baik dari gw :)
aminn :)
dia bahagia, gw juga bahagia :D

huff ..
mendingan buat cerpen aja deh .. XD
buat mencurahkan perasaan gw ..
#cieilahhh :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar