Rabu, 20 April 2011

gw mau mesin waktu Doraemon :'(

hari ini suram banget dah -.-
kayaknya sih semenjak putus :( 
jadi bingung mau ngapain .. 
biasanya kan ngbrol sama dia .. 
tapi sekarang kalo gw ngbrol, gw psti dijutekin -.-
hikss :(


dia sih udah in a relationship dengan cwe lain .. 
dia udah bisa ngelupain gw .. 
tapi kenapa gw belum bisa ??
:'( 
kenapa gw masih belum bisa cari someone yang bisa gantiin dia ??
T___T


kenapa gw masih sayang sama dia padahal semua orang bilang kalo dia cuma mainin gw doang ??
ampe2 semua orang bilang kalo gw tuh cwe bego -.-
#blak2an banget dah
kenapa gw masih sayang sama dia padahal dia udah jahat sama gw ?
dia udah dapetin cwe lain tapi kenapa gw masih belum bisa lupain dia ??
:(
kenapa gw masih harepin dia balik ??
swt dah .. 
padahal gw tau itu GAK AKAN MUNGKIN TERJADI !!! :'(
gw kangen dia .. 
suee dah gue -.-


manusia itu layaknya seperti simbol Yin Yang .. 
sejahat2nya orang, psti ada sisi baiknya .. dan sebaik2nya orang, pasti dia pernah berbuat kesalahan/kejahatan .. 
sama seperti dia .. 
sebesar apapun keinginan dia untuk membenci, psti dia butuh kasih sayang juga .. 
:(


anjrit lah .. 
kenapa gw malah mencoba buat lebih mengerti dia disaat gue udah putus ??
kenapa gak pas masih pacaran aja ?
zz -.-
telat banget dah :( 
andaikan ada mesin waktu Doraemon, gw pengen banget waktu gw sama dia bisa diulang lagi :(
huff .. 


itu adalah sesuatu yang sangat mustahil .. 
sekarang dia udah bahagia !
gw hanya bisa tersenyum, mendukung, merelakan .. 
dan menangis dalam hati .. 
yang pasti, gw gak mau liat dia sakit ..
meskipun dia udah pduli kalo gw sakit :( 
gw tetep sayang sama dia ..
kangen berat :'( 


i love you :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar