Selasa, 12 April 2011

hati terbagi dua ..

gue sakit banget sekarang gara2 dia :(
bener2 bikin gue blank ..
gue gak tau harus ngapain ..
gue gak tau apa dia udah sadar atau belum :(
gue ampe matiin hp ..
gw gak mau ngerasain sakit karena dia lupa atau gimana ..

gue sayang banget sama dia .. tapi disatu sisi, gue benci dia kalo dia udah bkin gue sakit :(
gue bingung apa mau dia :(
tapi gue juga gak mau nyalahin dia ..
mngkin ini juga termasuk salah gue ..
karena gue gak bisa jadi seperti apa yang dia harapkan :(

what should i do now ??
bentar lagi anniv gue yang ke-1 bulan :(
hikss :'(

love is blind and make me sick :(

but, love needs passion :(
jika dia bisa bahagia dengan orang lain dan bukan dengan gue, gue dengan berat hati ikhlasin :(
gue sayang banget sama dia ..
yang penting dia seneng :(

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar