Sabtu, 16 April 2011

anniv gagal ?? :( itu semua rencana Tuhan

gue nyesek banget :(
anniv gue yang tinggal 2 jam lagi harus gagal :(
sekarang gue sama dia udah putus ..
T.T
masih sayang ? masih banget ..
kangen sma dia ? kangen banget ..
tapi gue tau kalo gue gak ada harapan buat balikan lagi sama dia ..
itu semua udah diatur sama Tuhan ..
gue ikutin aja ..
huff ..
gue tetep sayang sama dia .. walaupun sekarang cuma sbagai seorang kakak 'n sahabat buat dia ..

buat linggar putro widyarno, aku tetep sayang sama kamu .. meskipun kita udah putus ..
semoga kamu bahagia yaa dan bisa menemukan cwe yang lebih baik dari aku ♥

sementara gue, let it flow aja ..
gue yakin Tuhan pasti akan kasih gue yang terbaik ..
:)
gue udah gak boleh down lagi ..
gue gak mau ngerepotin shabat2 gue ..
thanks for you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar