Sabtu, 09 April 2011

my first blog :)

haii :) 
gw baru buat blog nih :) 
akhirnya ada juga tempat buat gue ngeluarin uneg-uneg gue >.<
huff -.-


gue bete banget sama hari ini .. 
gak ada ela di rumah .. 
udah gitu, cwo gue juga marahh ke gue :( 
gak tau kenapa ..
gue kangen dia :(
tapi bentar lagi pasti baikan :)


bete deh gue .. 
:( 
di rumah gak ada temen .. 
nyokap lagi sakit :( 
get well soon for my mom :*


tiap orang punya pngalaman masa lalu yang berbeda2 >.< 
bahkan, terkadang pngalaman itu selalu menghantui pikiran kita sampai sekarang ini .. 
bisa bkin kita jadi udah kyk mau mati deh -.-
yang perlu kita lakukan adalah :
1. banyak doa
2. sharing sama temen 
3. jangan dipendam 


untuk itulah gw buat blog ini :) 
biar gw gak pndem smua masalah gw :) 
gw juga sekarang lagi mau lebih deketin diri gw ke Tuhan :) 
biar Tuhan bisa nenangin hati gw .. 


gw bener2 bersyukur banget gw punya banyak sahabat yang ada buat gue disaat suka dan duka :) 
gw bersyukur banget ada darma, tuesday, nickho, ayu, siput, ko reagan, dewa, monic, titus, anela, gaby, cella, gerdy, putra (anak gue),  taslim, filbert, kak okta, adeline, vena, kekey, marissa, sherry, donny, dede, kenny, ko reinard, jessica, grady-kun, kevin suhori, teguh, lidya, kak andri, jeffry :)
thanks banget buat sahabat2 gue itu :*
gue beruntung kenal kalian :) 
buat yang lain juga walaupun nama kalian gak gue tulis, tapi kalian is the best buat gue :)
gue juga sayang sama ade gue ela :)
hehe .. 


gue sayang banget sama cwo gue :) 
meskipun dia rada kekanakan, suka ngambek, moody, 'n bocah . 
tapi gue cinta banget sama dia :) 
dia sering bkin gue happy :)
banyak sih yang gak suka .. 
tapi selama gue bisa bahagia sama dia 'n kita saling menghargai, why not ?? :) 


i love you linggar :*  


bentar lagi gue anniversary 1 bulan lhoo 
yippieee ^^


heheh :) 
thanks buat semuanya yang udah dukung gue selama ini .. 
buat teman2 'n sahabat gue semua ..
maaf banget kalo gue ada salah sama kalian .. 
kalian adalah orang2 berharga dalam hidup gue :) 
tanpa kalian, gw gak ada apa2nya .. 


love you all :*
:) 


GBU ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar