Senin, 25 April 2011

EASTER !! :D

HAPPY EASTER ALL !!! :*

akhirnya udah paskah juga :)
bener2 dah ini paskah yang gak akan gw lupain ..
gw dah bener2 banyak berbuat dosa selama prapaskah ini :(
semoga Tuhan mau maafin gue :)

hmm ..
ngmongin paskah, gw jadi inget deh sama janji seseorang yang GAK AKAN PERNAH TERWUJUD alias BROKEN VOW ...
ckckck -.-
janji bakal pacaran setelah paskah ..
nyatanya malah ama cwe lain :(
huff ..
payah lah ..
napa coba gw belum bisa lupain dia ??
padahal gw udah tau sedikit banyak (?) tentang dia >.<
gw sih santai aja tanggepinnya :)
huhh ..
masih sayang sama dia walau udah gak mau balikan lagi :*
:)
maaf deh kalo gw ada salah ..

btw, good luck yaa buat ade2 kelasku yang lagi UAN :)
darma, linggar, putra, dede, joshua, jerry, rino. sherry, monik, sinta, bintang, dll :)
DO YOUR BEST !!
^^
kalian pasti bisa ..
hehe :)
gw selalu doain kalian kok :D
GBU
^^

ngmong2, hape gw lagi rusak :(
swt dah -.-
pas paskah lagi ..
hikss :(
padahal kangen smsan sama si *peepp*
:(
sabar yaa sayang :*
aku juga kangen kamu ♥
wkwkwk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar