Sabtu, 09 April 2011

jam kehidupan diputar sekali ...

Nobody's perfect, guys !! :)
tau dong apa artinya ??
artinya gak ada manusia didunia ini yang sempurna !
semuanya pasti punya salah ..
gak mungkin nggak !!

masalahnya adalah bagaimana caranya anda untuk terus berjuang hidup ??
itu adalah hal yang sangat susah ..
kesalahan yang kita lakukan pada masa lalu, terkadang membuat anda susah untuk terus melanjutkan hidup ..
kita ingin melanjutkan hidup tanpa mengingat akan kesalahan2 kita, akan tetapi kita tidak bisa melakukannya ..
semakin kita berusaha melupakannya, kita akan semakin ingat akan kesalahan tersebut ..
jika kita terus melakukannya, kita bisa menjadi gila ..

hal itulah yang terjadi sama gue ..
gue udah terjebak pada kesalahan masa lalu gue ..
yang bener2 kelam, suram 'n gelap ..
sampai sekarang, gue gak bisa lupa ..
gue pngen ngelanjutin hidup tanpa masa lalu yang selalu jadi 'hantu' di belakang gue ..
tapi itu adalah hal yang sangat mustahil ..

gue selalu iri dengan cwe2 yang lain ..
yang masih polos ..
yang masih bisa ngerasain semuanya pertama kali nantinya dan bukan sekarang ..
gue kangen akan hal itu ..
tapi itu adalah hal yg mustahil ..
gak ada lagi kata "pertama kali nantinya" dalam hidup gue ..
:(
hampir semuanya udah gue rasain sekarang ..
dan hal itu membuat gue gila karena gue pngen lupa tapi gak bisa :(

gue beruntung Tuhan masih sayang sama gue sehingga gue gak terlalu terjerumus ke hal2 yang berdosa .. :)
tapi gue selalu ngerasa percuma ..
berulang kali gue mengaku dosa, tapi tetep aja gue gak bisa lupa ..
bagaimana cara gue lupa ?
gak bisa kecuali gue amnesia ..
tapi hal itu gak diperbolehin sama orang2 terdekat gue ..

akhirnya gue tau 1 hal ..
kita jadikan kesalahan tersebut sebagai suatu pelajaran ..
memang kita tidak bisa mengulang kembali ke masa itu dan memperbaiki semuanya ..
setidaknya kita bisa berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dan tidak mengulanginya ..
hal itu akan menjadi pertanggung jawaban kita atas kesalahan kita ..

berusahalah untuk melupakannya ...
lakukanlah hal terbaik yang bisa kita lakukan ..
dekatkan diri kita kembali pada Tuhan ..

1 hal yg gue percaya dari Tuhan atas hidup gue ..
" semua itu indah pada waktu-Nya "
gue yakin dan gue akan selalu menunggu hal indah dari Tuhan

jam kehidupan cuma diputar sekali ..
manfaatkanlah hidup kita semaksimal mungkin ..
jika kita ada kesalahan, jangan terpaku akan kesalahan kita ..
berusahalah untuk keluar dan bertanggung jawab ..

ingat akan 1 hal !
Tuhan selalu beserta kita dan tidak akan pernah meninggalkan kita :)


NB :: buat yang baca ini .. mungkin kalian akan berpikiran negatif ttg gue .. tapi gue mohon jangan judge gue sebelum kalian kenal gue bener2 .. 
lihatlah gue sekarang ini bukan gue yang di masa lalu .. 
thanks all :)

2 komentar:

  1. Mmm.. Jgn hanya di tulis ya lin..

    Kmu harus lakuin mulai dr skrang..

    Pgang kata-kata kmu.. Jgn lepasin.. :)

    Gbu lin.

    BalasHapus
  2. iyaa len :)
    hehehe ..
    makasih yaa
    ^^

    GBU too :D
    happy birthday for you yaa :)

    BalasHapus